NesV Solusi Tepat untuk Masalah Kewanitaan Anda

NesV Solusi Tepat untuk Masalah Kewanitaan Anda
Alamat toko kami berada di Jl.Imgiri Timur km.10, Wonokromo II RT 005, Pleret, Bantul 55791 Yogyakarta

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V Dengan Nes V

menghilangkan bau pada miss v

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V Dengan Nes V. Selain bau badan ataupun bau ketiak ada satu bau yang paling dicemaskan oleh para wanita di seluruh dunia, apakah itu? Jawabannya tentu saja bau pada vagina. Yaps sangat tepat, bau yang satu ini sangat membuat wanita tidak nyaman. Meski tak terlihat namun wanita juga tidak akan pernah bisa mengabaikan masalah yang satu ini.

Vanessa Cullins
Dr. Vanessa Cullins on Breast Exams and Breast Health Care / Youtube.com

seperti yang dikutip dari Madamenoire.com “Sebenarnya setiap wanita memiliki aroma yang berbeda-beda dan hal tersebut normal. Biasanya kita memang terlalu sensitif dengan aroma alami yang keluar dari tubuh kita dan bukan berarti orang disekitar kita juga bisa menciumnya,” jelas Dr. Vanessa Cullins, pakar dalam keluarga berencana di Amerika.


Sebagai seorang wanita harus tahu bahwa vagina tidak harus memiliki bau seperti bunga. Namun vagina yang normal dan sehat memiliki bau seperti amis. Penyebab vagina menjadi bau pun bermacam-macam, mulai dari infeksi, keringat perubahan hormonal dalam siklus mensturasi, dan adanya perubahan tingkat keasaman vagina.

Beberapa hal yang membuat vagina menjadi bau

  • Beberapa wanita sering mengabaikan yang namanya kebersihan pada vagina. Akibatnya vagina tidak bersih dan bahkan tidak sehat, itu yang membuat munculnya bau pada vagina.
  • Kebiasaan selanjutnya yang membuat vagina menjadi bau adalah memakai pakaian dalam ketika vagina masih basah. mikroorganisme bisa berkembang dengan cepat bila berada di area yang lembab.
  • Menggunakan pakaian dalam yang berbahan lycra dan polyester, namun ternyata bahan tersebut justru bisa menyebabkan vagina ‘kepanasan’ karena bahan tersebut tidak menyerap keringat. sebaiknya menggunakan pakaian dalam yang berbahan 100% katun.

Lalu bagaimanakah cara mengatasi bau tak sedap pada vagina?

  • Selalu menjaga kebersihan di area organ intim kewanitaan, misalnya mencukur rambut kemaluan dengan teratur dan dijaga agar tetap bersih
  • Mengganti pembalut secara teratur saat menstruasi
  • Mencegah miss V dari kelembaban, pastikan membasuh miss V hingga bersih ketika sehabis buang air kecil
  • Menggunakan celana dalam berbahan katun
  • Dan ini yang paling penting, merawat miss V dengan mongonsumsi Nes V. Apa itu nes V? Nes V adalah Ramuan Herbal Alami Khusus Wanita yang diperuntukkan bagi wanita modern. Terbuat dari bahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, menghilangkan keputihan serta mengilangkan bau pada miss V. Penjelasan lebih detail mengenai Nes V bisa klik disini.

testimoni Nes V

menghilangkan keputihanmenghilangkan bau miss v

testimoni nes vmenghilangkan keputihan

menyehatkan miss vmemperlancar menstruasi


INFO ORDER :

"HWI STORE JOGJA"
pin bbm : 25BD2C70
SMS/WA/LINE : 0896 4024 3627
twitter/IG @hwistorejogja
pin barcode :

HARGA :
HARGA RESMI 1 BOTOL NES V Rp. 250.000,- 
HOT PROMO NES V, HARGA Rp. 240.00,-
pastikan anda membeli produk yang ASLI, jangan tergiur dengan harga murah tetapi PALSU
INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG INVITE PIN DIATAS
untuk mendapatkan discount. Invite dan konfirmasi ulang, dapatkan diskon free ongkir dan potongan 10% untuk yang order paling cepat setiap harinya :)



0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V Dengan Nes V"

Posting Komentar