NesV Solusi Tepat untuk Masalah Kewanitaan Anda

NesV Solusi Tepat untuk Masalah Kewanitaan Anda
Alamat toko kami berada di Jl.Imgiri Timur km.10, Wonokromo II RT 005, Pleret, Bantul 55791 Yogyakarta

Kupas Tuntas Produk Nesv dari HWI


nesv HWI

Kupas Tuntas Produk Nesv dari HWI. Nesv merupakan minuman herbal khusus wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.
Nesv diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti manjakani, daun sirih, rumput fatimah, kunyit putih, kayu rapet, kurma, hingga madu.

Kandungan nesv

  • Manjakani

manjakani nesv
Buah Manjakani dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan suami istri. Ekstrak Manjakani tidak hanya dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, Namun juga dapat menjaga kelembaban.

  • Rumput fatimah
rumput fatimah nesv
Rumput fatimah atau disebut labisia pumila ini berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisinional di Sabah, Malaysia tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin yang merangsang dan menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan(mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.

  • Kunyit Putih
kunyit putih nesv
Kunyit putih berguna sebagai anti radang dan sariawan, juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Berdasarkan catatan BPOM, kunyit putih mengandung banyak minyak atsiri yang terdiri dari curdione dan curcumol, memiliki sifat antioksidan dan dapat menahan radikal bebas penyebab tumbuhnya sel tidak normal ataupun peradangan didalam organ reproduksi, serta meningkatkan sel darah merah.


  • Kunci Pepet
kunci rapet nesv
Kunci pepet dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mules. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam.




  • Daun Sirih
daun sirih nesv
Daun sirih dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mules. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam.



  • Kurma
kurma nesv
Kurma merupakan buah yg banyak mengandung gula alami diantara buah-buah lain, kandungan potassium dalam kurma paling banyak diantara buah lain. Potassium adalah mineral penting untuk kontraksi otot, dan diperlukan sistem syaraf.Potassium juga membantu metabolisme tubuh.



  • Kayu Rapet
kayu rapet nesv
Kayu Rapet mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.



Manfaat Nesv

- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina)
- Menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap
- Mencerahkan kulit wajah
- Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
- Memperkuat daya cengkraman/kemutan
- Mencegah kanker serviks dan kanker payudara

Aturan Pakai

Minum 2 sendok makan Nes-V pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya jangan minum apapun setelah mengonsumsi produk ini selama 1 jam.
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan sedang menstruasi.

Kami juga bisa melayani konsultasi masalah kewanitaan dan detail produk dari HWI, 
bisa langsung kontak dibawah ini.
Klik dibawah ini kamu akan langsung terhubung ke WA kami :


INFO ORDER :
"HWI STORE JOGJA"
pin bbm : 25BD2C70
SMS/WA/LINE : 0896 4024 3627
twitter/IG @hwistorejogja

HARGA :
HARGA RESMI 1 BOTOL NES V Rp. 250.000,- 
HOT PROMO NES V, HARGA Rp. 240.00,-
pastikan anda membeli produk yang ASLI, jangan tergiur dengan harga murah tetapi PALSU
INFO LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG KONTAK DIATAS
Dapatkan diskon free ongkir dan potongan 10% untuk yang order paling cepat setiap harinya :)

0 Response to "Kupas Tuntas Produk Nesv dari HWI"

Posting Komentar